Selamat Datang

AWALI KEBERUNTUNGAN ANDA DENGAN MENGUNJUNGI BLOG INI!!!
Powered By Blogger

Rabu, 17 Maret 2010

VISI DAN MISI

Visi
Seperti yang kita ketahui, bahwa rakyat indonesia lebih menyukai produk-produk luar negeri dari pada produk dalam negeri. Maka dari itu blog ini mudah-mudahan dapat sedikit membuka mata warga indonesia bahwa di indonesia juga banyak produk yang tidak kalah saing dengan produk luar negeri tetapi harganya jauh berbeda.
Misi
memperbanyak blog tentang produk indonesia.

ANALISIS SWOT
Kekuatan:
>Modal yang tidak terlalu besar
>tempat yang mudah dicari
>mudah menarik pelanggan

Kelemahan:
>sebagian besar masyarakat belum mengenal keberadaan perusahaan kami

Peluang:
>rakyat Indonesia yang rata-rata suka berbelanja
>jika ingin mendapatkan ini tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam

Ancaman:
>banyaknya pesaing

PASAR YANG DIBIDIK
Perusahaan ini khusus diperuntukkan bagi masyarakat menengah kebawah.

STRATEGI PEMASARAN
Strategi pemasaran yang kami pakai adalah dengan membuat pelanggan tidak perlu berfikir panjang jika ingin menggunakan produk kami, misalnya dengan memberikan pelayanan yang memuaskan dan harga yang cukup minimum.

1 komentar:

Griya Farmasi mengatakan...

agenvimaxbogor.com

Posting Komentar